Tips Mengemas Perjalanan

Bagaimana Anda mendapatkan ruang terbanyak dari koper Anda? Ini adalah pertanyaan umum yang diajukan oleh semua pelancong yang sama-sama berjuang untuk mendapatkan semua barang mereka dikemas secara efektif ke dalam koper mereka. Anda lihat, ini benar-benar seperti permainan Tetris di mana Anda perlu mencoba menyesuaikan diri dan memanfaatkan setiap ruang yang mungkin tanpa ruang kosong.

Ikuti tips pengepakan perjalanan sederhana ini, dan Anda akan kagum dengan berapa banyak ruang yang bisa Anda dapatkan dari koper Anda!

Kiat # 1: Mulailah dengan barang berat terlebih dahulu, kemudian lanjutkan dengan barang yang lebih ringan

Kemasi pakaian yang lebih berat tour aceh terlebih dahulu. Karena pakaian yang lebih berat biasanya memakan ruang paling besar maka letakkan di bagian bawah tas Anda terlebih dahulu. Pakaian berat termasuk jas, jaket, dan celana jeans. Setelah Anda mengemas barang-barang yang lebih berat terlebih dahulu, ini akan bertindak sebagai basis Anda, dan dari sana Anda dapat melapisi bagian atas barang-barang yang lebih ringan seperti sweater dan kaos. Idenya adalah bahwa setelah Anda selesai berkemas, barang paling ringan Anda harus berada di atas.

Kiat # 2: Gulung baju dan celana Anda

Barang yang lebih ringan seperti kaos, kemeja, dan celana kain ringan seperti celana joging, harus dilipat dua di tengah dan kemudian digulung. Dengan menggulung celana dan kemeja Anda, ini tidak hanya akan membantu mencegahnya kusut, tetapi Anda akan menghemat lebih banyak ruang di bagasi Anda dan dapat memuat lebih banyak pakaian.

Kiat # 3: Berapapun ruang yang tersisa di koper Anda, isi saja

Apa pun celah dan ruang yang tersisa di koper Anda, isilah dengan barang-barang kecil seperti pakaian dalam, kaus kaki, dan syal. Anda tour aceh berkualitas akan terkejut melihat betapa banyak hal yang dapat Anda masukkan ke dalam kantong ruang yang tersisa di dalam koper Anda. Selain itu, dengan menghilangkan sebanyak mungkin ruang kosong dengan barang-barang yang Anda masukkan, ini akan membantu memastikan barang-barang Anda di dalam koper Anda tidak bergeser selama transportasi.

Dengan mengikuti tip pengemasan perjalanan sederhana ini, Anda dapat memanfaatkan ruang bagasi Anda secara efektif. Ini tidak hanya akan membantu Anda untuk memasukkan lebih banyak barang ke dalam koper Anda, ini juga akan membantu memastikan barang Anda diletakkan secara teratur sehingga ketika Anda membuka koper Anda, Anda tidak kesulitan menemukan berbagai barang yang Anda kemas. Ini adalah strategi penghematan ruang yang sederhana namun kuat untuk mengemas koper Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburan Murah

Tips Perjalanan Top di Bintan

Tawaran Liburan Murah Dan Pilihan Terbaik Untuk Anda